Thursday, April 4, 2019

Hello There Again!

whoa it's been six years since my very last post! 
Hello there again blogspot... 

Postingan terakhir adalah tentang saya yang galau ketika kehausan dan kelaparan di sebuah bukit di Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat. Beda ketika enam tahun lalu saya masih bekerja hiking keluar masuk hutan di perusahaan kelistrikan, saat ini saya telah hijrah ke perusahaan bidang kebandarudaraan. 

Time flies.. people change.. 

Selanjutnya, postingan - postingan di blog ini kemungkinan besar akan lebih serius dan berisi tentang konstruksi dan arsitektur. Karena saya sedang melanjutkan kuliah teknik sipil saya dan sebagian tugasnya adalah berupa postingan blog. hehehehehehe.. 

***

One day my father—he told me,
"Son, don't let it slip away."
When I was just a kid I heard him say,
"When you get older, Your wild life will live for younger days Think of me if ever you're afraid." 
The Nights ~ Avicii

No comments:

Post a Comment